Kamis, 14 Februari 2013

Ketoprak Ciragil

Penasaran Ketoprak Ciragil ??!!!!????


Tanggal 4 februari 2013 Kantor gue pindah ke daerah Ciragil II..

Dan Letaknya enggak jauh dari rumah makan KETOPRAK CIRAGIL..
Temen kantor gue bilang ketoprak ciragil ennnnnnaaaakk banget..
hmmmm penasaran dong gue ..
Langsung pas makan siang meluncur ke Rumah Makan Ketoprak Ciragil ....



Pas sampai sana..
W O W rame banget, jadi tunggu giliran tempat duduk dong gue dan temen kantor gue.
hmmm,, yang makan bukan hanya orang indonesia lho,,, ada Bule juga yg suka makan ketoprak hehehe..

Setelah menunggu hampir 15 menit, Ketoprak Ciragil datang 


Maaf ya, Karena terlalu penasaran sampai lupa foto sebelum dimakan :p

Finally, my opinion : rasanya standar sama aja kaya ketoprak yang lain, bumbu kacangnya terlalu halus.


Harganya Rp.13.000,- , dengan porsi yang lebih sedikit dari ketoprak lain.
Selain Menu Ketoprak juga ada Bakso dengan harga Rp.13.000,-
Rujak serut / Rujak potong Rp.10.000,-
Es Doger Rp.8.000,-
Es cincau Rp.5.000,-

Yang penting rasa penasaran gue sudah terobati.. enggak terlalu nyesel juga sih.
Bagi yang penasaran silahkan bisa langsung datang menikmati Ketoprak Ciragil ini :).. 
Selamat anda mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW,,, 10 Produk Oriflame

Temukan arti kemewahan dari dalam dirimu dengan memakai produk oriflame... 1. Nature Secrets Shampoo & Conditioner for Dry and Damage...