Rabu, 04 Desember 2013

Cara lain menikmati Cappucino



Perkenalkan nama gue ita, gue bekerja dibidang advertising sebagai finance.
Saat ini pekerjaan gue lagi banyak banget karena lagi kejar project dari client. Terkadang gue suka capek karena banyaknya kerjaan seperti ini, data ini data itu dan lain-lain. Dan itu bisa membuat gue stress lama-lama.
Gue mencoba cari solusi dari internet, bagaimana cara agar tubuh tidak mudah lelah.
Dan gue menemukan sebuah artikel manfaat cappuccino, disitu tertulis bahwa cappucino mengandung kafein yang dapat membuat badan tidak cepat lelah, bisa melakukan aktifitas fisik lebih lama karena kafein membuat “bahan bakar” yang dipakai otot lebih lama.

Setelah membaca artikel tersebut, gue mencoba minum cappuccino saat gue bekerja. Dan efeknya memang ada, gue jadi gak gampang lelah.

Gue menjadi penasaran, selain menikmati cappuccino dengan cara diminum adakah cara yang lain ?
Dan secara gak sengaja gue lihat iklan di televisi yaitu iklan permen “Kopiko Mini Coffee Cappucino”.
Langsung deh, gue beli permen “Kopiko Mini Coffee Cappucino” di  supermarket.

Saat kerja menikmati permen ini dibilang sangat praktis, dengan kemasan terbarunya berupa stickpack yang memudahkan kita untuk menikmatinya dimana saja dan kapan saja.


Dan yang terpenting kita juga mendapatkan rasa cappuccino yang sesungguhnya, rasanya sama seperti menikmati cappuccino dengan diminum.

Jadi, gue kalau kerja sekarang sambil makan permen “Kopiko Mini Coffee Cappucino” karena lebih praktis dan membuat semangat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW,,, 10 Produk Oriflame

Temukan arti kemewahan dari dalam dirimu dengan memakai produk oriflame... 1. Nature Secrets Shampoo & Conditioner for Dry and Damage...