Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 12 November 2012

Pertanyaan Saat Sidang Skripsi

Pertanyaan saat skripsi


Deg-degn banget saat menghadapi sidang skripsi. Mulai memikirkan pertanyaan apa yg akan ditanya? dan gue bisa jawab apa ga? (aaarrgghh, stress deh :(  ).
Saat sidang skripsi gue udah bekerja. Gue sidang hari Senin, 6 Agustus 2012. So, Sabtu-minggu gue manfaatkan untuk belajar :) .
Pertama : Pertanyaan dari Pembimbing II itu menyangkut isi dari skripsi kita.
judul skripsi gue "Pengaruh Pelaksanaan Audit Internal terhadap Pengendalian Intern Kas pada PT.Hotel Sofyan Tbk."
Kedua : Pertanyaan dari Pembimbing Pertama itu menyangkut skripsi 10% dan selebihnya itu lebih ke dasar akuntansi dan audit internal.
- Siklus Akuntansi
- Laporan Keuangan
- Audit Internal dan External
- Pendapat Audit External
Nah, sama pembimbing ini lah, yang gue rasa diujinya paling membingungkan. karena tuh jawaban gue, pasti dibalikkan lagi , dan diputer-puter terus. Gara-gara saldo awal atau saldo akhir, gw disidang sampe 2 jam :( . intinya kita harus yakin dengan jawaban kita, jangan ragu kalau jawaban kita benar :) ..
Ketiga : Pertanyaan dari Penguji
- Hidup itu apa??? (gue kaget ditanya kaya gitu, gue jawab aja spontan hahaa)
- Sosial Ekonomi dengan Sosial Fisip
- Tentang USNI (kampus gue)

Finally, saat keluar dari ruangan sidang gue lega dan menangis bahagia (T-T).
Alhamdulillah :) .. tinggal nunggu hasilnya..
Dan hasilnya alhmdlh bagussss :) ..
Semangadth ya buat kalian yg mau sidang skripsi.
Pasti bisa dan jangan GUGUP :) 

1 komentar: