Selasa, 24 Maret 2015

Me and Oriflame

Kenapa Saya Bisnis MLM Oriflame (Lagi) ???


Saya sudah tiga kali join Oriflame. 
Pertama saya join tahun 2006 dan tidak ikut team oriflame saya hanya jualan sendiri, sekitar 1 tahun saya berhenti karena saya tidak naik level dan tidak ada yg bimbing saya untuk menjalankan bisnis plannya oriflame. 
Yang kedua, saya diajak join oriflame lagi oleh teman saya, saat itu saya masih kuliah tahun 2011, Tapi lagi-lagi saya berhenti ditengah jalan karena saya sedang fokus skripsi. Dan saya menyesal karena berhenti.
Dan yang ketiga, Agustus 2014 saya menghubungi teman saya dan ingin join lagi dengan oriflame, 
Saya mau sukses di oriflame dan menjalankan bisnis plannya.  Karena sudah banyak yg terbukti berhasil sukses di Bisnis MLM Oriflame ini. Kali ini saya join dengan Dream Team Oriflame. 
Disini saya mendapatkan Upline yg memiliki semangat dan mau membimbing saya untuk naik level.
Kenapa saya serius menjalankan bisnis ini ?
Karena untuk 2 thn kedepan saya ingin menjadi seorang Ibu yg pure merawat anak sendiri tanpa menggunakan jasa pengasuh anak(baby sister). Saya ingin hadir 24jam untuk keluarga saya tanpa harus meninggalkan mereka bekerja dikantor. Dan yg membuat saya kagum, Bisnis ini bisa diwariskan ke anak cucu saya. Long Last with Oriflame !
I Can Do It !




Saya harus mencapai ini semua di Tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW,,, 10 Produk Oriflame

Temukan arti kemewahan dari dalam dirimu dengan memakai produk oriflame... 1. Nature Secrets Shampoo & Conditioner for Dry and Damage...